AWARD PERTAMA.....



AWARD KE 1 YANG MENYENANGKAN


Wah,, Akhirnya aku dapet award nih!! Award yang ke  1 buat NEOBLACKHAT. Senang rasanya seperti judul awardnya..  He.. Award ini diberikan oleh sahabat BOOK ONLINE.. Saya Diberi Award Ini melalui pesan di cbox dan award ini memang tidak pake backlink. Cuma diminta untuk saling membagi aja dan menjawab beberapa pertanyaannya.


----THANKS FOR BOOK ONLINE ATAS AWARDNYA ----





Tetapi!! menurut persyaratan penerimaan award ini, saya diminta memposting pertanyaan dan jawaban saya yang sudah saya pajang di bawah ini :

Pertanyaan + Jawaban :

Adakah anda rasa happy sekarang ?
Bukan senang lagi...saya gembira
Kenapa anda rasa happy ?
Karena saya bisa membagi ilmu saya kepada yang lainnya
Apakah yang boleh membuatkan anda happy ?
Kehidupan saya yang berliku-liku
Pernah anda menerima tag ?
Belum..
Nyatakan warna yang anda suka !
Hitam,hijau,putih,merah,kuning

Beritahu 9 orang yang anda tag !

 - PRISTA CUTE
 -  inttant

0 comments:

Posting Komentar

CHATBOX