CMC SPECIAL ZBOT



Jika anda belum pernah mendengar istilah Zbot? Zbot adalah malware dari jenis worm Trojan yang cukup bandel ketika dia sudah menguasai system anda. Sehingga tercatat belum ditemukan Antivirus local yang cocok untuk membasmi virus ini ketika dia sudah menyerang system anda, bahkan prosesnya pun aot untuk dimatikan karena dia mampu mencengkeram system dengan menguncikan dirinya agar tidak dapat dibunuh dengan mudah sekalipun dengan tool Bantu yang ada. Tidak hanya itu nilai registry stratup nya pun juga tak lupa ia kunci agar tidak dapat dihapus dengan mudah. Jadi berhati-hatilah dan segera lakukan penanganan kusus jika virus ini menyerang system anda sebelum data-data penting anda dimanfaatkan oleh sang pembuat virus.

Untuk itu CMC menghadirkan versi sepesial kusus untuk menangani malware bandle ini yang belum sanggup ditangani dengan CMC versi global walapun anda mampu memakai fitur Temporary Malware Signer sekalipun. CMC special Zbot sanggup memusnahkan proses virus yang dikenal dengan nama Win32/Spy.Zbot.NJ oleh Nod32, dan dalam kamus virus CMC dinamakan Win32/Spy.Zbot.N. berikut adalah screen shot CMC special Zbot.

Image

Worm ini punya 1 induk dalam system dengan file bernama sdra64.exe pada folder %AppData% dengan value startup registry pada HKLM\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Userinit.

CMC special Zbot dirancang kusus untuk membasmi virus ini sehingga CMC special Zbot mampu melepaskan kunci dari file-file induk Zbot dari memory. Bagi anda para pembuat Antivirus anda dapat mendapatkan sample virus Win32/Spy.Zbot.N ini disini:

Download sampel virus di atachment



Download CMC special Zbot disini:
http://codenesia.com/produk-codenesia.aspx

SUMBER : XCODE FORUM

0 comments:

Posting Komentar

CHATBOX